Fakta Tentang Bahaya Fluoride

fluoride


pernah gak agan mendengar atau membaca tentang bahaya fluoride.. zat yang salahsatunya disertakan dalam pasta gigi yang kita gunakan sehari-hari itu ,, jika pernah kemudian reaksi apa yang agan lakuin.. apakah sekedar kaget dan berkata ohhh, atau sampai tertarik dan lalu melakukan penelitian lebih dalam lagi, atau lebih sanggup meninggalkan kebiasaan anda saat ini dalam menggunakan pasta gigi berfluoride??



beberapa penelitian mengenai bahaya fluoride memang meghadirkan kesimpulan yang mencengangkan

fluoride adalah anion F-, bentuk pengurangan fluor ketika sebagai ion dan ketika terikat pada elemen yang lain. senyawa organofluorine Baik dan senyawa anorganik yang mengandung fluor yang disebut fluor. [1] Fluoride, seperti halida lainnya, adalah ion monovalen (-1 charge). senyawa Its sering memiliki sifat yang relatif berbeda untuk halida lainnya. Secara struktural, dan sampai batas tertentu kimia, ion fluorida menyerupai ion hidroksida. Fluor yang mengandung berbagai senyawa dari racun poten seperti sarin untuk obat-obatan yang menyelamatkan jiwa seperti efavirenz, dan dari bahan inert seperti kalsium fluorida ke tetrafluorida belerang yang sangat reaktif. Kisaran fluor yang mengandung senyawa sangat luas karena fluor mampu membentuk senyawa dengan semua unsur kecuali helium dan neon [2]. [3] Senyawa mengandung fluoride anion dan dalam banyak kasus yang mengandung ikatan kovalen untuk fluor disebut fluor.


fluoride


langsung aja berikut kesimpulannya gan cekidot


Fluoride meningkatkan resiko Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tidak beraturan, dan Arthritis (Asam Urat). Para ilmuwan EPA (Environmental Protection Agency) Washington mengumumkan bahwa meningkatnya jumlah orang yg memiliki gejala 'carpal-tunnel' dan sakit asam urat diakibatkan oleh proses fluoridasi dalam air minum. Dan di India Tengah, pencemaran fluoride pada air akibat sebuah penggalian yg tidak melalui pengujian, menyebabkan PENDERITAAN ASAM URAT YANG SERIUS PADA JUTAAN ORANG!!! Yang merupakan BENCANA NASIONAL. (Manchester Guardian 9 July 1998). Pelayanan Kesehatan Masyarakat AS telah menyatakan bahwa fluoride membuat TULANG LEBIH RAPUH dan EMAIL GIGI LEBIH MUDAH MENYERAPNYA (kandungan fluoride dlm pasta gigi)



Fluoride memicu Kerusakan Otak. Fluoride menurunkan kapasitas kecerdasan manusia, terutama Anak-anak. Tingkat kecerdasan anak-anak yg menggunakan fluoride SECARA SIGNIFIKAN lebih rendah dari anak2 yg tidak diberikan fluoride. (Li, X.S., Zhi, J.L., Gao, R. O., 'Efek pemberian Fluoride Terhadap Tingkat Kecerdasan Anak-anak,' Fluoride; 28:182-189, 1995). Percobaan Dr. Phyllis Mullinex terhadap tikus menunjukkan efek keracunan syaraf yg bervariasi pada setiap tahap kedewasaan, baik hewan dewasa, hewan anak-anak, atau melalui placenta ketika bayi masih didaalam perut. Sampel yg mendapatkan fluoride sebelum lahir akan terlahir sebagai anak hiperaktif DAN AKAN TETAP SEPERTI ITU SEPANJANG HIDUPNYA. Mereka yg diberi fluoride ketika berusia muda menunjukkan aktivitas yang DEPRESIF. Tahun 1998 Guan et al. memberi dosis yg sama dengan yg digunakkan Mullenix dan menemukan pada percobaannya bahwa beberapa zat kimia kunci dalam otak, ZAT YG MEMBENTUK SELAPUT SEL OTAK, pada tikus yg diberi Fluoride tidak terlihat/ KOSONG.



Fluoride menyebabkan kemandulan. Ilmuwan Administrasi Makanan dan Obat (FDA) melaporkan korelasi yg erat antara menurunnya tingkat kesuburan perempuan kelompok usia 10-49 dg meningkatnya penggunaan fluoride.



Penelitian baru2 ini di Jurnal Penelitian Otak mendapati 1 ppm fluoride dalam air akan meningkatkan kandungan alumunium dalam otak tikus percobaan dan memproduksi sejenis zat yg merusak otak (amyloid deposits) berhubungan dengan penyakit Alzheimers dan jenis2 lain dari kegilaan.



Dr. Phyllis Mullenix dari Institut Penelitian Forsyth Universitas Harvard (Institut penelitian gigi) menerbitkan sebuah penelitian yg menunjukkan bhw FLUORIDE LEBIH EFEKTIF DARI PADA TIMAH DLM MENURUNKAN TINGKAT IQ pada anak-anak. (situs naturalrearing.com)



Penggunaan Fluoride selama masa kehamilan hingga setahun meningkatkan 1% KETIDAKMAMPUAN BELAJAR pada anak-anak. (Penelitian Universitas Florida Selatan)



Fluoride menyebabkan keretakkan pada tulang pinggul. Air minum yg mengandung Fluoride akan menyebabkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%!!!) dari jumlah keretakkan tulang alami, baik pada laki2 maupun perempuan. Bahkan tingkat yg sangat kecil dari Fluoride sejumlah 0.1 ppm pun tetap saja menunjukkan kenaikan angka statistik keretakkan tulang pinggul yg signifikan (Bordeaux Penelitian JAMA 1994)

fluoride


Flouride memiliki pengaruh negatif pada sistem syaraf dan sistem kekebalan tubuh, dan pada anak-anak dapat mengarah pada kelelahan kronis, IQ yg rendah, tidak mampu belajar, kelesuan dan depresi (Situs bruha.com/fluoride/)


Penelitian kanker oleh Program Toxicology Nasional melaporkan sampel yg diberi fluoride memiliki TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SEBENARNYA JARANG TERJADI.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media