Hott !!! Foto Artis Aida Saskia sedang Mandi, beredar di Internet

Tak hanya itu ada tiga foto lain yang memperlihatkan sisi sensual pelantun Ayam Jago tersebut. Dari penelusuran di internet, foto-foto mirip Aida Saskia di ambil di kamar mandi. Foto tersebut begitu jelas diambil dari dekat, saat perempuan yang diduga mirip Aida Saskia sedang mandi.

Aida Saskia

Ada empat foto yang beredar, salah satunya foto yang menggambarkan perempuan yang diambil dari belakang dan sedang membetulkan tali bra. Ada juga foto yang memperlihatkan perempuan mirip Aida tersebut sedang memakai lingery krem.

Benarkah perempuan yang ada di dalam foto-foto tersebut benar merupakan Aida Saskia? Tentang foto-foto tersebut, Aida sendiri belum berkomentar apapun. Dalam kesempatan berkunjung ke Okezone, 5 November 2010 lalu, Aida Saskia memang sempat mengaku kalau dia ditawari main film oleh rumah produksi K2K. Proses syuting film sendiri telah dilakoni sejak 25 Oktober 2010.

Saat itu, Aida enggan menyebutkan apa judul film. Yang pasti, kata dia, film yang akan dilakoninya bergenre horor. Apakah foto-foto tersebut merupakan potongan film horor yang dibintangi Aida Saskia?(nov)

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2011/01/05/33/410557/foto-mirip-aida-saskia-mandi-beredar-di-internet

Aida Saskia Mandi

Foto-foto mirip Artis Aida Saskia sedang Mandi beredar di Internet [FOTO SEKSI]

Aida Saskia Kesal Foto Adegan Mandinya Beredar di Internet

Beberapa foto seksi Aida saat beradegan mandi dalam sebuah film tersebar di internet. Saat dikonfirmasi, pelantun ‘Korban Selingkuh’ itu pun merasa kesal. “Aku tidak tahu soal itu, itu hanya adegan film. pastinya kesal dan kaget skali,” ucapnya saat dihubungi detikhot, Rabu (5/1/2011).

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengakui kalau foto-foto yang tersebar di internet adalah dirinya. Menurut Aida, foto tersebut diambil saat dirinya sedang melakoni sebuah adegan di film bergenre horor, ‘Pelukan Janda Hantu Gerondong’.

Aida merasa heran mengapa foto-fotonya itu bisa tersebar di internet. Ia menduga ada pihak yang sengaja mencuri foto tersebut dan menyebarkannya secara luas. “Aku sendiri tidak tahu menahu kalau ada yang mencuri-curi foto saat syuting adegan itu,” tambahnya. (ich/ich)

sumber : http://www.detikhot.com/read/2011/01/05/110412/1539538/230/aida-kesal-foto-adegan-mandinya-beredar-di-internet

Aida Saskia lagi mandi

Foto-foto mirip Artis Aida Saskia sedang Mandi beredar di Internet [FOTO SEKSI]

Foto Adegan Mandi Tersebar, Aida Saskia Belum Pikirkan Tindakan Hukum

Artis Aida Saskia merasa kesal foto-fotonya saat beradegan mandi dalam sebuah film tersebar di internet. Namun, ia belum memikirkan langkah hukum kepada penyebar fotonya itu. “Aku belum tahu mau ambil tindakan apa. Tapi aku mau menanyakannya dulu pada manajemen dan PH yang pertama kali menawarkan aku untuk ambil job itu,” ujarnya kepada detikhot, Rabu (5/1/2011).

Menurut pelantun ‘Ayam Jago’ itu, foto-foto tersebut diambil saat melakoni adegan mandi dalam film ‘Pelukan Janda Hantu Gerondong’ produksi K2K. Aida menganggap kalau adegan yang ia lakukan masih dalam batas kewajaran.

“Masa iya aku mandi pakai baju tidur? Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku nggak mau vulgar, aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek,” ungkapnya. Aida merasa kaget dan kecewa karena foto-foto seksinya bisa bocor di internet. Ia menduga ada pihak yang sengaja mencuri foto tersebut dan menyebarkannya secara luas. (ich/ich)

sumber:http://unik13.info/2011/01/foto-foto-mirip-artis-aida-saskia-sedang-mandi-

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media