5 Tips Cepat 'Melangsingkan' Perut

img

5 Tips Cepat 'Melangsingkan' Perut - Perut buncit merupakan salah satu musuh utama wanita. Bila latihan perut belum membuahkan hasil, Anda bisa mengakali perut buncit dengan pakaian yang tepat.

Tidak ada yang lebih mengganggu daripada mencoba beberapa pakaian tapi tidak ada yang cocok. Bukan karena pakaiannya yang kurang bagus, melainkan karena perut Anda yang buncit.

Mencari pakaian yang dapat menutupi perut buncit tetapi bagus saat dipakai bukanlah hal yang mudah. Berikut beberapa tips mudah dalam memilih pakaian untuk menutupi si perut buncit.



Tips 1. Atasan dengan model banded. Busana dengan model ini mempunyai potongan longgar pada bagian perut dan memiliki band pada bagian bawah. Model baju seperti ini cukup efektif untuk menutupi perut besar.

Tips 2. Gunakan blazer atau jaket yang pas badan. Jangan coba menutupi perut dengan blazer atau jaket yang longgar karena hanya membuat Anda terlihat semakin besar. Blazer yang pas badan semakin mempertegas siluet tubuh Anda.

Tips 3. Empire line dress atau busana dengan potongan pinggang tingi di bawah dada adalah busana tepat untuk menutupi perut besar. Baju model ini menyeimbangkan bentuk tubuh Anda, fitted pada bagian dada tetapi longgar pada bagian perut.

Tips 4. Terusan dengan model wrap bisa menjadi pilihan untuk menyamarkan perut besar. Cari terusan dengan motif sederhana agar penampilan Anda semakin chic.

Tips 5. Perhatikan ukuran baju dan struktur badan Anda. Jangan mengenakan pakaian yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Hal tersebut bukannya memberikan solusi pada penampilan Anda malah memberikan masalah baru. Baju yang terlalu longgar membuat Anda tenggelam di dalamnya dan membuat Anda sangat terlihat sedang menyembunyikan sesuatu. Jadi, tetap gunakan baju dengan ukuran normal Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media