Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta romantis untuk kekasih/pacar. Kata-kata bijak tentang cinta. kata-kata cinta bagus dikirim untuk si dia pujian hati, untuk isteri, kekasih atau siapapun. Kata-kata cinta ini memiliki kata-kata mendalam pula bermakna dan bisa anda gunakan untuk membuat Sms, kemungkinan si dia dapat merasakan betapa mendalamnya cinta anda padanya. Sehingga jadi semakin sayang deh, dan tidak akan berfikir untuk mendua, moga-moga saja. Oke langsung aja. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:

Lihat: Kumpulan Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara Cinta

Berikut ini Kumpulan Kata Kata Cinta didapatkan dari berbagai sumber:

“Cinta itu Buta” itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted.)

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah (Adrieasa)

Cinta bagaikan api, yang dapat menghanguskan hati mu, namun cinta juga bagaikan udara yang segar karna dapat menyejukan hati. (Adrieasa)

Cinta bagaikan lampu yang indah menerangi hati, namun jika cinta redup akan membutakan segalanya. (Adrieasa)

Demi cinta semua pun di relakan, namun ketika cinta itu hilang susah untuk di relakan (Adrieasa)

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan (Adrieasa)

Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita. (Adrieasa)

Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya (Adrieasa)

Hidup penuh cinta bagaikan di kelilingi 7 bidadari (Adrieasa)

Ikuti apa kata hatimu, karna kata hati ialah petunjuk langkah maju yang sesungguhnya (Adrieasa)

Jangan pernah harapkan kembali yang telah tiada, namun jangan pernah lupakan kenangan yang pernah ada. (Adrieasa)

Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. (Adrieasa)

Ke gagalan cinta yang kita jaga sangat lah sakit, namun ketika kita menemukan cinta sungguh berarti hidup kita. (Adrieasa)

Ketika kamu melontarkan sesuatu dalam kemarahan, kata -katamu itu meninggalkan bekas seperti lubang di hati orang lain. Kamu dapat menusukkan pisau pada seseorang, lalu mencabut pisau itu. Tetapi, tidak peduli berapa kali kamu meminta maaf, luka itu akan tetap ada. Dan, luka kerana kata - kata adalah sama buruknya dengan luka berdarah. (Adrieasa)

Lebih baik kebencian yang menumbuhkan rasa cinta dalam hati, dari pada rasa cinta yang mengawali hingga membuat kebencian. (Adrieasa)

Masa lalu adalah seperti melihat dari tingkap kaca yang berdebu, segalanya nampak senyap dan tidak pasti. (Adrieasa)

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa (Adrieasa)

Yang telah berlalu biarkan ia berlalu, yang mendatang hadapi dengan cemerlang (Adrieasa)

Seorang arkeolog adalah suami terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang wanita. Semakin tua istrinya, semakin tertarik dia kepada istrinya. (Agatha Christie)

Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta. (Albert Einstein)

Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya, tetapi kadang-kadang hal meninggalkan itu menjadi penting, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu. (Ali Nitka)

Jatuh cinta adalah hal yang mudah, memeliharanya pun tak sulit, kesepian manusia sudah cukup menjadi penyebabnya. Yang sulit dicari adalah teman yang kehadirannya terus menerus menjadikan dia orang yang terus diinginkan. (Anna Loise Strong)

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.” (Anonim)

Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan. (Anonim)

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati. (Anonim)

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu. (Anonim)

Air mata wanita adalah senjata yang membuahkan kemenangan. (Anonim)

Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu. (Anonim)

Aku Mencintaimu Karena aku meyakini didalam hatimu slalu tersimpan kebahagiaan buatku. (Anonim)

Demikian Kata Kata Mutiara Cinta Romantis, Semoga Kata Kata Cinta diatas Bermanfaat.

Baca Juga: Kata Kata SMS | Kata Kata Motivasi

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media