Ketakutan-ketakutan Seksual Pria

pria malu

Pria dikenal sebagai makhluk yang pemberani dan jarang memiliki rasa takut layaknya wanita. Tetapi ada beberapa hal yang menjadi ketakutan pria, terutama yang berhubungan dengan seks. Apa saja?

Psikolog dan seksolog dari Ceko telah melakukan studi bersama untuk mencari tahu apa yang menjadi ketakutan yang dialami pria di tempat tidur.

Lebih dari 1.000 pria berusia 20 sampai 45 tahun berpartisipasi dalam survei tersebut. Untuk mengevaluasi hasil, para ahli mengklasifikasikan ketakutan seksual pria menjadi 6 kategori, seperti dilansir Geniusbeauty, Kamis (3/2/2011), yaitu:

1. Takut pasangan hamil
Kebanyakan pria takut pasangannya hamil di luar rencana dan 83 persen partisipan mengakui hal tersebut.

2. Takut dengan pasangan yang masih perawan
Pria yang sering melakukan hubungan seksual di sisi lain memiliki rasa takut ketika harus berhubungan badan dengan seorang wanita yang masih virgin atau perawan, 70 persen partisipan mengakui hal itu.

3. Takut melihat darah saat berhubungan seksual
53 persen partisipan takut menyakiti pasangannya dan takut saat melihat darah yang keluar saat melakukan hubungan seksual.

4. Takut dibandingkan dengan mantan pasangannya
64 persen partisipan takut bila keahlian dan pengalamannya saat berhubungan seksual dibandingkan dengan mantan pasangannya.

5. Takut tidak bisa memuaskan pasangannya

Hanya 45 persen partisipan yang tidak takut tidak dapat memuaskan pasangannya di tempat tidur. Artinya ada sekitar 55 persen pria takut tidak dapat memuaskan pasangannya di tempat tidur.

6. Takut bereksperimen di tempat tidur
Ada sekitar 36 persen partisipan yang takut melakukan eksperimen saat berhubungan intim dengan pasangan di tempat tidur.

Hasil survei ini telah dipublikasikan pada jurnal Health.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media