Tebak Kepribadian Cowok Berdasarkan Anjing Peliharaannya



Anjing selama ini dipandang sebagai sahabat terbaik manusia. Jenis anjing yang dipilih seorang lelaki pun mampu mengungkapkan banyak hal tentang dirinya.

”Ada korelasi nyata antara seekor anjing yang dipelihara lelaki dengan kepribadiannya,” tutur Liana Sepulveda, seorang supervisor di Centinela Feed & Pet Supplies di Santa Monica, California, seperti dikutip situs glo.msn.com.

Nah, berikut ini adalah beberapa jenis anjing populer dan apa yang dapat mereka utarakan tentang majikannya:

Jack Russell Terrier

Anjing jenis ini sangat hiperaktif dan sering kali begitu pula dengan pemiliknya. Meski pun lelaki tersebut terlihat serius di luar, sama seperti anjingnya, dia mungkin benar-benar bersemangat dalam menjalani kehidupan. Jangan heran jika Anda kerap menjumpai kesulitan untuk membuatnya duduk tenang dan manis.

Labrador Retriever

Anjing ini biasanya menarik hati sebagian besar tipe lelaki rumah sebelah. Jenis lelaki yang acuh tak acuh melemparkan bola tenis kepada anjingnya, dan berjalan bertelanjang dada dengan tali pengikat anjing di tangan. Melihat pilihan anjingnya, lelaki ini mungkin mudah diprediksi.

Beagle

Masih ingat dengan si imut Snoopy? Nah, inilah jenis anjing yang digambarkan di kartun tersebut. Anjing Beagle sering tampak cemas dan hobi melolong, sehingga mampu membuat tetangga yang mendengarnya lama-lama menjadi gila. Tapi, pemilik anjing jenis ini mencintai sobat berbulunya yang selalu minta dipeluk dan diciumi. Sama seperti hewan peliharaannya, dia pun mungkin paling bahagia jika bisa bersantai dengan kekasih tercinta.

Corgi

Anjing kecil ini begitu lucu, dengan kepala besar, kaki pendek, dan kebiasaan menjulurkan lidahnya. Tapi, corgi juga penuh semangat. Menurut Sepulveda, pemilik Corgi biasanya sama penuh semangatnya seperti anjingnya.

Chihuahua

Ada kemungkinan 90 persen bahwa anjing ini tadinya adalah milik mantan pacarnya. Ada pula 10 persen kemungkinan bahwa lelaki ini memiliki rasa humor yang tinggi. Bagaimana pun, jika seorang lelaki bersedia berjalan-jalan dengan anjing mungilnya ini, dia mungkin cukup yakin dengan kejantanannya dan kemampuannya menarik hati perempuan. Tapi, dekatilah pasangan ini dengan sangat berhati-hati. Kebanyakan Chihuahua sangat protektif terhadap majikannya.

Poodle

Seorang lelaki yang memelihara anjing berbulu lebat, bergaya, dan kemungkinan dikenakan pakaian ini, patut dipertanyakan kejantanannya.

Collie

Sepulveda mengatakan, anjing Collie sangat disiplin dan fokus. Pemiliknya kemungkinan besar pandai mempermainkan pikiran perempuan dan menggiring mereka sesuai keinginannya. Tapi, mereka dapat diandalkan dan dijadikan tumpuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media