Cara Mendapatkan Teman Kencan Bagi Si Pemalu

Teman Kencan

Wanita pemalu biasanya hanya berani memandangi pria pujaannya dari kejauhan. Itu sebabnya wanita pemalu sulit dekat dengan pria.

Kurangnya percaya diri yang membuat mereka tidak bisa mendekati pria. Nah, bagi Anda yang juga termasuk tipe wanita pemalu, ada cara jitu untuk bisa mendapatkan teman kencan. Berikut tipsnya seperti dilansir dari How To Do Things.

Mintalah Bantuan Teman
Mintalah bantuan teman untuk mengenalkan Anda dengan teman prianya. Tipe pemalu biasanya sulit bergaul dan sulit memulai percakapan. Tapi ketika Anda dikenalkan pria oleh seorang teman, maka keadaan menjadi tidak canggung dan Anda bisa sedikit lebih santai karena merasa mendapat dukungan dari teman.

Add Facebooknya dan Follow Twitternya
Social media merupakan cara praktis untuk bisa lebih dekat dengan orang lain dan bisa sedikit mengenal karakternya. Jadi jangan ragu untuk meng-add nya di Facebook dan mem-follow si dia di Twitter.

Aktif di Facebook dan Twitter
Bagi si pemalu, sapaan dan obrolan lewat tulisan atau chatting lebih mudah dibandingkan harus bertemu dan ngobrol secara langsung. Jadi, dekati dulu dia lewat dunia maya. Caranya dengan aktif memberikan komentar-komentar ketika dia mem-posting status baru di Twitter dan komentari foto-fotonya di Facebook. Ini bisa menjadi awal yang baik untuk memulai pendekatan.

Jangan terlalu memikirkan tanggapannya tentang Anda
Setelah berkenalan, jangan terlalu pusing memikirkan persepsinya tentang Anda. Anda cukup menikmati setiap momen bersamanya dan ikutilah setiap alur yang terjadi.

Nyaman dengan diri sendiri
Tipe pemalu biasanya memiliki kepercayaan diri yang rendah. Belajarlah untuk lebih nyaman dengan diri sendiri. Ketika Anda nyaman terhadap diri sendiri, maka akan berlaku juga pada orang lain. Anda pun menjadi lebih nyaman dan tenang ketika mengobrol dengan si dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media