Membersihkan Diri Penting Sebelum Bercinta

Mandi Bercinta

Membersihkan Diri Penting Sebelum Bercinta - Kebersihan tubuh, khususnya area intim menjadi salah satu hal yang membuat seks Anda dan suami semakin dahsyat. Berikut beberapa tips membersihkan diri sebelum bercinta dengan pasangan.

Kebersihan Miss V
Kebersihan miss V adalah hal utama yang harus diperhatikan sebelum bercinta dengan suami. Miss V yang kotor akan membuat bakteri yang ada di dalamnya menyebar saat Anda berhubungan. Cara paling baik membersihkan miss V adalah dengan mengusapnya dari arah depan ke belakang. Jika Anda melakukan dengan arah sebaliknya, maka kemungkinan besar, bakteri yang ada di anus justru berpindah ke miss V Anda.

Gunakan sabun khusus untuk membersihkan miss V. Menggunakan sabun biasa yang sarat parfum akan membuat kulit sensitif sekitar miss V menjadi kering, mudah infeksi dan iritasi.

Tak ada salahnya juga untuk mencukur rambut kemaluan yang tumbuh berlebih di sekitar miss V. Terkadang rambut itu juga menjadi saran kuman dan bakteri. Ia bisa juga menjadi penyebab timbulnya bau tak sedap di sekitar miss V.

Kebersihan mulut
Bau mulut tidak sedap juga akan membuat kegiatan bercinta Anda dan suami kurang maksimal. Biasakan untuk sikat gigi dan berkumur dengan obat khusus sebelum bercinta. Jangan lupa juga untuk membersihkan lidah Anda. Dengan ini, Anda akan terhindar dari bau mulut.

Kebersihan tubuh
Jika Anda akan bercinta sepulang kerja atau selepas beraktivitas berat, sebaiknya jadikan mandi bersama sebagai foreplaynya. Mandi bersama akan membuat hasrat Anda dan suami bangkit. Selain itu, kegiatan ini juga akan membuat tubuh Anda dan dia bersih juga wangi. Seks pun terasa makin menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media