Tips Tampil Menarik Ala Model Eva Herzigova

Model Eva Herzigova

Tips Tampil Menarik Ala Model Eva Herzigova - Selama ini Anda berpikir bahwa seorang model tak perlu berbuat banyak untuk menarik perhatian khalayak umum. Tubuh tinggi semampai, wajah cantik serta popularitas sudah cukup membuat mereka tampak 'bersinar' di banding wanita lain.

Namun ternyata, masing-masing model juga memiliki rahasia untuk selalu tampil menarik. Mantan model brand lingerie raksasa Victoria's Secret, Eva Herzigova bersedia membagi rahasianya dengan Anda.

Bukan baju seksi atau rok super mini yang membuat penampilan Eva tampak beda. Ternyata perhiasanlah yang menjadi rahasianya.

"Menurutku perhiasan bukan hanya sekedar menarik perhatian, melainkan lebih bersifat personal. Itu bisa berarti bahwa jika ingin orang memperhatikanmu, perhiasan adalah cara lain untuk mengungkapkan sesuatu," ujar Eva dilansir Female First.

Menurut wanita 37 tahun itu, perhiasan juga bisa memperlihatkan sisi lain dari wanita. Yaitu kekuatan. "Menurutku, wanita yang memakai perhiasan adalah wanita berkarakter kuat. Mereka tidak ragu untuk terlihat," ujarnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media