Wanita Berat Lebih Disukai Pria Saat Bercinta

pasangan

Banyak wanita berbadan besar yang merasa tidak percaya diri saat berada di ranjang dengan pasangannya. Tapi jangan salah, menurut survei, para pria justru lebih suka dan tertarik dengan wanita bertubuh berat untuk diajak bercinta.

Hasil poling yang dilakukan oleh berbagai website di Amerika terhadap ribuan anggotanya menunjukkan bahwa 54 persen pria lebih menyukai wanita yang berat ketimbang wanita kurus ketika melakukan hubungan intim di ranjang.

Sementara itu, 85 persen pria setuju dengan pernyataan 'Beberapa kilogram lebih tidak masalah bagi saya', dan 80 persen mengatakan wanita yang bertubuh kurus lebih terlihat 'bitchy' (murahan) daripada wanita bertubuh berat atau agak gemuk.

Selain itu 70 persen pria juga mengatakan bahwa yang lebih penting adalah apa yang ada di 'dalam', bukan di luar. Bagi pria, wanita yang lebih gemuk tampak lebih sehat dan segar. Sebanyak 74 persen pria mengatakan wanita yang lebih gemuk lebih punya kesadaran akan kesehatan.

Meski demikian, wanita justru berpikir sebaliknya. Hampir 90 persen wanita punya pikiran bahwa pria kurang tertarik pada wanita yang berat dan agak gemuk karena dianggapnya hanya merepotkan saja. Sementara bagi wanita, pria yang punya kesadaran akan kesehatan dirinya sendiri juga terlihat lebih atraktif.

Kesimpulannya, baik wanita maupun pria sepakat bahwa faktor kesehatan adalah salah satu daya tarik yang membuat seseorang terlihat lebih menarik. Terbukti bahwa tubuh kurus bagi wanita bukanlah hal yang diinginkan pria.

"Poling ini menunjukkan bahwa wanita dan pria punya pikiran yang tidak cocok tentang berat badan. Ada ketidaksesuaian konsep antara pria dan wanita. Jadi mulai sekarang sebaiknya wanita menghilangkan pikiran ingin terlihat kurus di mata pria, karena bagi pria, wanita yang lebih gemuk punya kemampuan bercinta yang lebih baik," ujar Shira Zwebner, seorang pakar seks dan hubungan seperti dikutip dari Thirdage, Kamis (26/11/2009).

Poling ini juga menguatkan studi sebelumnya yang dilakukan peneliti dari The University's Perception Lab. Hasil surveinya terhadap 84 wanita menunjukkan bahwa wanita bertubuh agak gemuk dan berisi punya riwayat kesehatan yang lebih baik dan dianggap lebih atraktif oleh pria daripada wanita bertubuh langsing seperti kebanyakan model.

Meski demikian, standar gemuk yang disukai pria bukanlah wanita yang obesitas atau berbobot tubuh sangat besar karena itu justru lebih merepotkan saat berhubungan.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media