Cara Mengecilkan Perut Dan Paha

Mengecilkan Perut dan Paha memang sekilas merupakan suatu tujuan yang sulit di capai untuk mendapatkan berat badan ideal, olahraga dan tips untuk mengecilkan perut dan paha dan membuat berat badan ideal memang banyak di bahas dalam setiap kesempatan. tetapi yang manakah yang paling efektif dari semuanya itu?, semuanya tergantung dari usaha anda sendiri seperti cara menurunkan berat badan yang memerlukan konsentrasi dan usaha yang serius maka olahraga Olahraga Cara Mengecilkan Perut Dan mengecilkan Paha dibawah ini akan sukses jika kita lakukan dengan sungguh – sunguh dan konsisten.

mengecilkan perut dan paha

  1. Olahraga Stepping. Naikkan kedua kaki secara penuh (jangan jinjit) keatas tangga / jingklik yang tingginya 20-30cm kemudian turunkan kedua kaki sejauh 20-30cm (jangan jinjit) dari tepi tangga. Lakukan sebanyak 50X atau 5 menit kemudian istirahat dan lakukan lagi.
  2. Jangan biasakan habis makan langsung baring2 atau tidur2an.
  3. Latihan sit-up sebelum anda tidur selama 5 menit setiap hari.
  4. Banyak minum air putih.
  5. Latihan pernapasan setelah dan sebelum tidur selama 5 menit setiap hari
  6. Latihan Hanging up
  7. Banyak latihan lari atau jogging setiap pagi atau sore.
  8. Anda juga bisa latihan lari di tempat minimal 10 menit setiap hari.

Usaha – usaha seperti ini memang membutuhkan ketekunan yang khusus apalagi untuk mendapatkan berat badan ideal walaupun tidak mustahil untuk di lakukan, seperti yang bisa anda baca di sini cara menghilangkan jerawat , dan .

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media