Diosa Canales dan Larissa Riquelme

Diosa Canales? dia adalah aktris, model sekaligus penyanyi ternama asal venezuela. dibalik serunya pertandingan bola di copa america 2011, ada saja hal yang membuat gempar, salah satunya artis yang satu ini. artis seksi ini sengaja berjanji akan berlari sambil telanjang di tengah kota kalau tim sepak bola dari venezuela berhasil menjuarai copa america 2011. sangat wow sekali bukan dukungan dari aktris cantik yang satu ini.

tak kalah serunya dari Diona Canales, ternyata di negara Paraguay juga ada lho aktris yang bernazar seperti diosa caneles. dia adalah Larissa Riquelme, nazarnya pun sama persis dengan diosa canales yaitu mengelilingi kota sambil telanjang. sepertinya tak mau kalah artis yang satu ini dalam membuat kehebohan. mungkin nggak ya kalau di indonesia seperti ini? pasti langsung dihadang sama FPI kalau nggak ya dianggap seperti orang gila…hihihi.

memang serunya sepak bola tidak hanya terjadi didalam lapangan saja melainkan diluar lapangan juga tak mau kalah serunya. semua orang terbius akan permainan bola nan cantik yang disuguhkan para penikmat sepak bola.

berikut adalah beberapa video dari diosa canales

Foto Diosa Canales

Download Video Diosa Canales

Gambar Diosa Canales

Diosa Canales Video Download

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media