Balap Khusus Mercedes-Benz Makin Seru

(Foto : Edo Permanadhita)

SENTUL - Balap khusus Mercedes-Benz C Class, Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship kembali digelar di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, Minggu (17/4/2011).

Tercatat, 31 peserta dipastikan kembali beraksi untuk ikut dalam seri ketiga ini, dan membuktikan siapa yang tercepat di balik kemudi sedan premium C-Class. "Kami yakin bahwa seri ketiga Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship akan mempertontonkan persaingan lebih seru," ujar Deputy Director Marketing Mercedes-Benz Indonesia Yuniadi Hartono.

"Seri pertama dan kedua telah menjadi pengalaman buat para pembalap dalam memahami karakter C-Class di lintasan sirkuit, sehingga seri ketiga ini mereka pasti tampil lebih agresif," lanjut Yuniadi.

Tidak hanya diikuti oleh pembalap muda, para pembalap senior pun seakan ikut "turun gunung" untuk menyemarakkan balapan ini. Seperti Rio Sarwono dan Tinton Soeprapto.

Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship merupakan pertandingan balap khusus Mercedes-Benz C-Class yang akan dilangsungkan dalam enam seri sejak Oktober 2010.

Pada ajang balap tersebut semua peserta menggunakan Mercedes-Benz C-Clas terbaru berbasis model 1204, baik tipe kompresor maupun CGI. Semua C-Class yang tampil telah dimodifikasi sesuai spesifikasi balap Group N standar FIA. Meski begitu, komponen mesin, sistem transmisi, dan sistem pengereman masih standar pabrik.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media