BCA Siapkan 46 Mobil Mewah

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) kembali menggelar ”Gebyar Tahapan BCA” (GTB) yang berlangsung sepanjang tahun selama April hingga Desember 2011.

Program undian berhadiah dari BCA ini diresmikan peluncurannya oleh Direktur BCA, Suwignyo Budiman pada Jumat, (1/4/2011) di Hotel Kempinski, Jakarta.

Direktur BCA, Suwignyo Budiman menyebutkan tahun ini, program undian berhadiah dari Tahapan BCA diselenggarakan berbeda dengan tahun sebelumnya. "Hadiah yang disediakan lebih banyak dan lebih istimewa. Tahapan BCA menyediakan menyediakan 1 unit Grand Prize Mercedes-Benz S Class, 45 unit mobil idaman berupa BMW 3 Series dan Mercedes Benz C Class. Dan 4.500 unit motor berupa motor Yamaha dan motor Honda. Hadiah tersebut akan diundi setiap 2 minggu di acara Gebyar BCA Indosiar pukul 21.00 WIB dan di akhir periode akan diundi 1 unit Grand Prize Mercedes-Benz S Class," papar dia.

Adapun hadiah yang diundi selama April – Agustus 2011 adalah BMW 3 Series dan motor Yamaha serta untuk periode September – Desember 2011 akan diundi Mercedes-Benz C Class dan motor Honda. Dan di akhir periode, nasabah mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian Grand Prize 1 unit Mercedes-Benz S Class.

"Program undian berhadiah dari Tahapan BCA ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Tahapan BCA yang telah mempercayakan dananya dikelola oleh BCA," ungkap Suwignyo.

Seperti tahun sebelumnya, hanya dengan saldo rata-rata per bulan sebesar Rp 1 juta, nasabah sudah bisa mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Namun di tahun ini, bagi nasabah Tahapan yang mempunyai saldo rata-rata per bulan minimal Rp 10 juta, berkesempatan memenangkan semua jenis hadiah. Sedangkan bagi nasabah dengan saldo rata-rata per bulan kurang dari Rp 10 juta, berkesempatan memenangkan hadiah motor.

Nasabah antara lain bisa mengecek nomor undian yang dimilikinya lewat ATM non tunai, mobile banking m-BCA, KlikBCA Individu, SMS BCA, melalui Halo BCA atau Cabang BCA .

Baca Juga : Atlet Terlibat Pencurian Mobil Mewah

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media