Mercy SLS AMG Diperebutkan Jutawan Indonesia?

Mercy SLS AMG

Jakarta - Di Indonesia Mercedes-Benz SLS AMG merupakan salah satu mobil sport mewah yang paling diincar. Puluhan jutawan Indonesia pun dikabarkan berebutan untuk mendapatkannya. Karena harus rebutan, ada calon pembeli yang pada akhirnya tidak kebagian.

Permintaan Mercedes-Benz SLS AMG di Indonesia sendiri merupakan yang terbesar di Asia Tenggara, permintaan mobil ini di Indonesia lebih tinggi dibanding negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.
Karena tingginya permintaan itu dan kondisi yang mengharuskan pembelinya 'rebutan', Presiden Direktur PT Adira Finance Tbk Stanley Setia Atmadja termasuk salah satunya.

"Tidak kebagian. Banyak sekali yang mau dan memesannya," ungkap Stanley di Galeri Nasional, Jakarta, akhir pekan lalu.
Stanley juga membantah kabar yang menyebutkan kalau dirinya memiliki calon mobil legendaris asal Jerman tersebut.
"Enggak kok, saya tidak punya. Kemarin sih ingin, tapi karena tidak kebagian, ya sudah lah," tandasnya.

Public Relations PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Mathilda Jeanette menuturkan pemesanan SLS AMG masih bisa dilakukan. "Saat ini sudah ada 35 order SLS AMG," ujarnya kepada detikOto.

Mercy SLS AMG sendiri menggendong mesin besar berkapasitas 6.208 cc DOHC 32 valve berkonfigurasi V8. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 563 bhp serta dukungan torsi 479 lb-ft.

Dengan spesifikasi tersebut, Mercy SLS AMG bisa berlari dari titik 0-100 km/jam dengan waktu 3,5 detik saja. detikOto sempat merasakan mobil bernuansa sport itu beberapa waktu lalu.

Untuk harganya mobil sport tersebut dibanderol seharga Rp 4,7 miliar off the road Jakarta.

Baca Juga: Rental Mobil Mewah, Bisnis yang Keren

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media