Mengobati Dan Mencegah Varises

Memiliki kaki yang berjenjang dan panjang adalah kebanggaan bagi setiap manusia apalagi bagi wanita kaki yang mulus membuatnya tampak lebih indah dan sedap dipandang mata.

Tetapi bagaimana jika kaki yang berjenjang tersebut ternyata tidak mulus, bukan karena bekas luka jatuh atau luka bakar atau bulu yang panjang melainkan karena terkena varises, pasti menjengkelkan bukan. Lalu bagaimana cara mengobati varises dan mencegah varises sejak dini, baca lebih lanjut yah.

Varises adalah suatu kelainan dinding pembuluh darah yang sifatnya melebar di permukaan kulit. Faktor penyebab varises adalah keturunan, banyak berdiri, dan kehamilan.

cara mengobati varises

Ada cara untuk menghilangkannya adalah dengan pemberian suntikan sclerotic agent. Suntikan ini mengandung zat-zat yang membekukan darah dengan segera, yang mana langsung disuntikkan ke daerah varises tersebut. Penyembuhan total, yaitu menghilangnya pembekuan darah, bisa didapatkan setelah 2 bulan penyuntikan dilakukan. Biasanya varises tidak akan nampak lagi. Jika varises tersebut masih ada yang terlihat, maka suntikan dapat diulang setelah 2 bulan kemudian. namun pengobatan varises dengan metode ini sangat berbahaya.

Nah oleh sebab itu lebih baik kita menggunakan pengobatan alami untuk mengatasi varises yaitu menggunakan racikan kacang hijau.

Racikan kacang hijau ternyata dapat meminimalisir varises, cara pengobatan varises menggunakan kacang hijau adalah sebagai berikut;

Sediakan :

  • kacang hijau sebanyak 1 genggaman tangan

Cara meracik :

  • Rebus segenggam kacang hijau tersebut dengan 2 gelas air
  • Biarkan sampai airnya susut sebanyak 1 gelas
  • Minum rebusan ini 2 kali sehari, pagi dan menjelang tidur

Insyaallah jika anda rutin melakukan pengobatan tersebut, varises anda sedikit demi sedikit akan hilang atas ridho Allah SWT. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media