Strategi Agar Mantan Kekasih Mencintai Anda Lagi

Kekasih

Terkadang emosi yang tidak terbendung, membuat putusnya jalinan asmara. Namun, ketika keputusan telah dibuat, Anda merasa menyesal dan ingin kembali padanya.

Banyak cara untuk membuat mantan kekasih kembali lagi ke pelukan, namun wanita sering salah strategi, yang berujung si dia malah menjauh. Lalu cara seperti apa yang paling efektif? Dilansir dari HubPages, lakukan beberapa hal ini untuk membuatnya jatuh cinta lagi pada Anda.

Menunjukkan Ketegaran
Sebesar apapun kesedihan Anda, jangan tunjukkan pada mantan kekasih. Percayalah, pria tidak ingin kembali dengan wanita yang terlihat menyedihkan dan terlalu membutuhkannya.

Nah, masih banyak wanita yang salah taktik dalam merebut hati pria. Wanita sering menunjukkan keterpurukannya. Tujuannya tentu agar mendapat simpati dari si mantan. Padahal, pria tidak akan jatuh cinta dengan wanita yang menganggap dirinya lemah dan rendah diri.

Maka dari itu, jika Anda ingin kembali padanya dan mendapatkan simpatinya lagi, tunjukkan ketegaran dan percaya diri. Selain itu, hindari mem-posting status sedih dan galau di social media (Facebook & Twitter),

Memang bukan perkara mudah menjadi kuat dan percaya diri dalam kondisi emosional yang labil, setelah putus cinta. Namun, Anda bisa berakting seolah tegar dan percaya diri. Agar tidak terlihat putus asa, hancur dan sedih bayangkan secara nyata jika Anda kembali bersamanya dan berimajinasilah tentang semua sikap manisnya kepada Anda.

Jangan Menghubunginya
Setelah berpisah, pasti ada perasaan menggebu untuk menghubunginya lagi. Biasanya wanita lah yang paling tidak bisa menahan diri untuk menghubungi mantan kekasihnya. Percayalah, dengan menelepon dan menceritakan semua kesedihan Anda, tidak akan berhasil membuatnya kembali lagi ke pelukan Anda.

Menghubunginya duluan merupakan cara salah yang sering dilakukan wanita untuk mendapatkan membuat pria kembali padanya lagi. Pria akan menganggap, mantan kekasihnya sedang mengintainya, jika terus-menerus meneleponnya. Satu hal lagi, pria tidak akan merasa kehilangan, jika Anda masih mencarinya. Jadi, buatlah dia merindukan Anda dengan tidak menelepon, mengirim SMS, BBM dan email.

Menyibukkan Diri
Menyibukkan diri merupakan cara yang paling tepat untuk menghindari Anda dari mengemis cinta dan menelepon mantan kekasih. Ketika Anda menjalankan hal-hal yang menyenangkan seperti membaca buku, berkumpul dengan teman atau mengikuti kursus-kursus, akan membuat Anda menyingkirkan sejenak pikiran dari si mantan kekasih.

Sebaliknya, memiliki banyak waktu kosong akan membuat Anda ingin menghubunginya. Dengan beraktivitas lain dan memadatkan hari Anda dengan kesibukan yang menyenangkan, tidak hanya membuat Anda sejenak melupakan si dia, secara otomatis juga dapat mengembangkan kepercayaan diri dan bangkit dari keterpurukan.

Wanita aktif, percaya diri dan tidak manja merupakan idaman setiap pria. Ketika dia sadar Anda tidak mencarinya lagi dan mengetahui Anda sibuk, tentu ini dapat membuatnya resah dan merasa di nomor duakan. Jika si dia telah memiliki perasaan ini, biasanya dia mulai kembali mengejar Anda.

3 komentar:

Unknown mengatakan...


Halo teman-teman secara online ... .. bukti ini,.. Itu semua beberapa tahun yang lalu mulai, ia mulai berperilaku bagi saya tidak keren ... apa semua yang terjadi, tapi dia mulai tidur saya di jalan mulai mengganggunya bahkan lebih cepat. Bermimpi hari pertumpahan darah mulai. Aku marah, dan memiliki. Bagian terburuk adalah bahwa hal itu tidak bekerja, dan aku makan. Saya pikir saya akan pulang sendirian, tapi ia melakukannya selama beberapa bulan. Aku pergi ke kantornya dengan anak kami untuk bertemu, kami berbicara ongut, dan itu saja. Jadi aku tahu cinta hidup saya telah hilang! Aku menangis selama berhari-hari, aku tidak bisa MT pekerjaan yang berarti atau masukkan. Hal ini sudah satu tahun dan masih dengan dia, tapi dukungan anak kita. Aku akhirnya menyerah di punggungnya sementara sampai aku datang. Kepala KWAMME, Ghana, bahwa air mata saya air mata kesedihan sukacita lakukan. Yang berlangsung hanya tiga hari suami saya kembali. Dia melanjutkan dan berkata: - kesedihan bagi saya, bahwa rumah mengaku, dan ingin melakukan segala sesuatu yang kita kehilangan waktu ... (sampai akhir) adalah pengingat bahwa mereka tidak pernah lupa!. A juga! teman-teman online, saya punya suami saya kembali dan terima kasih!. Aku berjanji bukti, karena saya sekarang. Situasi Printr'o atau peristiwa, seperti semua akan percaya bahwa saya tidak melihat kebutuhan! Pastor KWAMME !!
Oleh karena itu cobalah untuk tidak akun Anda> IRREVOCABLEOUTCOMES@GMAIL.COM. Good luck untuk semua !!!

Anonim mengatakan...

Saya di sini untuk berbagi pengalaman dengan anda semua. Tentang bagaimana saya mengembalikan suami saya, kami menikah selama lebih dari 9 tahun dan mendapat dua anak. Itu berjalan baik dengan kami dan kami selalu bahagia. Sampai suatu hari suami saya mulai berperilaku dengan cara yang tidak dapat dia mengerti, saya sangat bingung dengan cara dia memperlakukan saya dan anak-anak. Kemudian pada bulan yang sama dia tidak pulang ke rumah dan memanggil saya bahwa dia menginginkan sebuah perceraian, saya bertanya apa yang saya lakukan salah untuk mendapatkan ini darinya, semua yang dia katakan dia menginginkan sebuah perceraian yang membenci saya dan tidak ingin bertemu dengan saya lagi di Hidupnya, saya tergila-gila dan juga frustrasi Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya sakit lebih dari 2 minggu karena perceraian. Aku sangat mencintainya sehingga dia adalah segalanya bagiku tanpanya hidupku tidak lengkap. Saya memberi tahu kakak saya tentang kondisi saya saat ini dan bercerita tentang bilik dokter, saya menghubungi dia untuk mengembalikan suami saya kembali kepada saya, dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya telah diambil oleh wanita lain, bahwa Istri tersebut membeberkannya, itu sebabnya Dia membenci saya dan menginginkan kita bercerai. Kemudian dia juga memberi saya kepastian bahwa dalam 48 jam ke depan suami saya akan kembali kepada saya dan anak-anak, setelah dia selesai casting mantra itu dalam 48 jam berikutnya suamiku memanggil saya permintaan maaf kepada saya di telepon Dan Said dia masih mencintai Aku begitu banyak dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi hari ini suamiku dan seluruh keluargaku bahagia lagi. Terima kasih Dr.chamberc atas apa yang Anda lakukan. Tidak akan ada apa-apa hari ini selain untuk pertolonganmu. Hubungi dia via email chamberc564@yahoo.com
  (1) ingin mantan Anda kembali
(2) Anda selalu mengalami mimpi buruk.
(3) Dipromosikan di kantor Anda
(4) Apakah kamu menginginkan seorang anak?
(5) Anda ingin menjadi kaya.
(6) Anda ingin menjaga suami / istri untuk Anda sendiri selamanya.
(7) kebutuhan akan bantuan keuangan.
8) Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan itu?
9) Apakah Anda ingin tertarik pada orang lain?
10) Kurangnya anak
11) membutuhkan suami / istri
13) CARA MENDAPATKAN LOTTERY ANDA
14) PROMOSI SPELL
15) PERLINDUNGAN BAIK
16) BISNIS BISNIS
17) BAIK JOB HECHIZO
18) menyembuhkan penyakit apapun.
(19) resolusi kasus E.T.C
Hubungi mereka di email candi chamberc564@yahoo.com dan dapatkan semua masalah yang Anda selesaikan.

Anonim mengatakan...

Nama saya JUANIA DANAJ. Saya ingin berbagi dengan Anda pengalaman saya, sebenarnya suami saya telah meninggalkan rumah perkawinan selama beberapa tahun setelah argumen kecil yang kami miliki, dia meninggalkan dua anak saya dalam tuntutan saya. Situasi saya memburuk dari hari ke hari karena pada saat yang sama saya kehilangan pekerjaan saya. Karena selalu mencintainya dan ingin dia berada di samping anak-anak kami yang manis, saya menghubungi Dr.Chamberc yang kontak-kontak yang saya temukan di Forum. Saya sangat terkejut saat kembalinya suami saya 3 hari setelah ritual yang dibuat untuk saya oleh Great Dr.Chamberc, dan sekarang semua situasi keuangan saya telah berubah secara positif, saya menemukan pekerjaan lain dan saya dibayar dengan baik. Bagi mereka yang memiliki masalah sentimental, keuangan, kesehatan, psikologis, dll ... hubungi Dr.Chamberc untuk merasa puas. Berikut adalah kontaknya:
E-mail: chamberc564@yahoo.com

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media