Wanita Impikan Dada Pria ala Daniel Craig

Daniel Craig

Sebagian besar pria mendambakan punya tubuh yang besar dan berotot. Mereka menganggap, bentuk tubuh seperti itu paling ideal bagi pria dan bisa menarik perhatian lawan jenis.

Tapi anggapan ini berbanding terbalik pada wanita. Mereka justru berpendapat, pria dengan tubuh kurus atau ramping lebih menarik.

Fakta tersebut merupakan hasil penelitian yang dilakukan brand produk nutrisi olahraga online ternama di Inggris, Myprotein.com. Studi bertujuan untuk mengetahui seperti apa bentuk tubuh yang 'sempurna' di mata pria dan wanita.

Salah satunya dengan menanyakan tubuh selebriti pria mana yang paling mereka kagumi. Beberapa selebriti Hollywood mereka jadikan tolok ukur, di antaranya Brad Pitt, Gerard Butler, Will Smith dan Hugh Jackman.

Dari 1.510 responden pria yang menjawab pertanyaan seperti: 'di antara tubuh selebriti di bawah ini, mana yang paling ingin Anda miliki?'. Hasilnya, 41% pria mendambakan dada berotot seperti Will Smith, sementara 58% pria menginginkan bahunya seperti milik Hugh Jackman.

Tangan kekar Vin Diesel, dipilih 38% responden, sedangkan rambut yang paling disukai pria adalah milik Gerard Butler dengan persentasi sebesar 37%. Perut Matthew McConaughey ternyata dianggap paling ideal bagi 57% responden. Sementara 56% persen pria ingin punya wajah setampan Brad Pitt.

Bagaimana dengan hasil survey pada responden wanita? Myprotein.com menanyakan hal yang hampir sama kepada 1.240 wanita, yaitu tentang 'bagian tubuh mana yang paling sempurna, yang dimiliki selebriti berikut ini?'.

Jawabannya, 61% wanita menganggap wajah Johnny Depp paling sempurna. Rambut David Beckham dinilai paling sempurna oleh 42% wanita, dan 38% memuji dada bidang Daniel Craig. Taylor Lautner memiliki bahu paling seksi menurut 31% wanita, sementara 54% wanita menganggap perut Ryan Reynolds yang paling ideal bagi pria.

Dari hasil studi yang sama, diketahui juga bahwa 52% pria lebih mementingkan punya otot yang besar. Sedangkan hanya 37% pria yang memilih tubuh mereka tetap ramping atau kurus.

Keinginan sebagian besar pria terhadap bentuk tubuhnya, rupanya berbeda dengan pandangan wanita. Lebih dari 60% wanita mengaku lebih menyukai pria dengan fisik yang ramping dibandingkan yang berotot dan kekar.

"Perbedaan pandangan antara pria dan wanita, tentang bentuk tubuh pria yang sempurna, sangatlah menarik," ujar Mark Coxhead, kepala pemasaran Myprotein.com, seperti dikutip dari Female First.

Mark menambahkan, wanita masa kini memang lebih suka jika tubuh pasangannya lebih ramping dan tidak memiliki gumpalan-gumpalan otot yang terlalu besar. Tapi sebaliknya, pria justru menganggap tubuh yang besar bisa menunjukkan maskulinitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media