Arul PeterBand Ada Ajah Denganmu

Arul PeterBand Ada Ajah Denganmu - Belum lama ini Vokalis ST12 yaitu Charly dikabarkan telah mengorbitkan Arul Peterband dengan single andalannya yang berjudul Ada Ajah Denganmu. Sekilas bisa langsung ditebak bahwa penyanyi karbitan Charly ST12 ini adalah plagiat dari Ariel Peterpan dengan single-nya ada apa denganmu, meskipun memang tampang dari Arul sangat mirip dengan Ariel bahkan lagunya Ada Apa Denganmu yang juga mirip dengan lagu Ada ajah denganmu, sungguh penjiplakan yang teramat kreatif.

Belum banyak yang tau sosok sebenarnya dari Arul Peterband ini, sehingga saya pun juga masih belum bisa memberikan Biodata Arul Peterband bahkan Foto Arul Peterband ini. Yang pasti anda bakalan ngakak kalau nantinya menyaksikan sosok Arul Peterband dengan lagunya Ada Ajah Denganmu, saya pribadi sampai bengong melihat aksinya hari ini di salah satu stasiun TV.

Mungkin yang ada dibenak Charly selaku pengorbit Arul Peterband, kehadiran sosok Arul Peterband diharapkan nantinya bisa mengobati rasa kangen penggemar Peterpan mengingat saat ini Ariel Peterpan sedang mendekam di tahanan atas kasusnya bersama Luna Maya dan Ccut Tari. Namun menurut saya pribadi, Sosok Arul Peterband yang digandeng oleh Charly ST12 tidak lebih hanyalah suatu yang sangat cerdik dalam memanfaatkan momen yang tidak tepat atau bahkan bisa dibilang bahwa Charly ST12 dengan Arul Peterband sedang bersenang-senang diatas penderitaan Ariel Peterpan.
Semoga saja hal ini tidak ditanggapi serius oleh Ariel Peterpan selaku sosok yang dijiplak mentah-mentah, kasian nanti kalau Ariel Peterpan tersinggung mengingat saat ini Ariel sedang menjalani proses penebusan dosa kepada masyarakat di dalam penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media