Ini Dia Pantai Terindah di Dunia

Pantai

Ini Dia Pantai Terindah di Dunia - Pantai, memang menjadi pilihan tempat yang cocok untuk berwisata sambil melepas penat.
Bagi Anda pencinta wisata dunia khususnya daerah pantai berikut beberapa pantai dengan beragam keindahan mulai dari ombak hingga pasir putih yang layak untuk dikunjungi.
Pantai berpasir merah muda di Harbour Island, Bahamas
Pasir di kawasan Harbour Island terbuat dari formula alam yang terdiri dari sedikit serpihan karang, cangkang kerang, serta kalsium karbonat dari invertebrata laut yang berukuran sangat kecil, serta tambahan bahan rahasia berupa kandungan Foraminifera, amuba mikroskopis yang memiliki cangkang tubuh berwarna merah atau pink cerah.
Pantai pasir hijau di Papakolea, Hawaii
Pantai Papakolea yang kaya akan mineral olivin memiliki sebuah lekukan yang nyaris seperti kerucut silinder dengan pasir berwarna hijau tua yang surealis, terhampar bagai sebuah padang rumput. Pantai ini dapat Anda temukan di sebelah selatan Big Island, terlindungi oleh sebuah bukit yang lumayan tinggi.
Lanikai Oahu
Bagi Anda yang sedang berlibur ke Amerika Serikat cobalah menepi ke daerah pedalaman Hawaii, karena di sana terdapat pantai indah yang bernama Lanikai Oahu.

Pantai ini memiliki panorama yang ideal bagi para pengunjung. Selain pasir putih dan kristal air yang jernih, Lanikai Oahu sering dipakai sebagai area kontes pakaian renang Victoria Secret.
Bora Bora, French Polynesia
Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis yang terletak di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth).
Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resort pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu.
The Maldives
Jika Anda sedang berada di India atau Sri Lanka, sebaiknya berhenti sejenak ke negara Republik Maldives karena di sana terdapat sebuah pulau karang yang dikelilingi laut dangkal.
TenerifeCanary Islands Tenerife adalah tempat favorit bagi orang-orang Britis dan Eropa. Mereka berkumpul di pantai pasir hitam vulkanik yang dominant di Pulau Kanari.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media