Gempa di Cilacap 7,1 SR

Gempa di Cilacap 7,1 SR - sedang asik ngobrol bersama temen di YM ternyata tersiar kabar peringatan di televisi tentang Gempa Cilacap 7,1 SR Berpotensi Tsunami. Sungguh seketika itu saya sangat kaget karena beberapa waktu yang lalu juga ada gempa serta tsunami yang dahsyat di Jepang, ketika mendengar kabar tentang Gempa Cilacap saya langsung kepikiran tentang Gempa dan Tsunami di Jepang, namun semoga saja Gempa Cilacap 7,1 SR tidak separah yang terjadi di Jepang.

Menurut informasi yang saya dapatkan, Gempa Cilacap yang berkekuatan 7,1 SR tersebut terjadi pada pukul 03:06:39 WIB hari senin (4/4/2011). Dan berdasarkan laporan dari BMKG bahwa gempa tersebut berada di 293 km barat daya Cilacap, Jawa Tengah, bahkan akibat kekuatan Gempa Cilacap tersebut guncangannya sampai terasa hingga Jakarta dan Bandung. Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan lebih lanjut mengenai kerusakan serta korban Gempa Cilacap yang berada di kedalaman 10 km dan berpotensi tsunami tersebut, namun saya harap tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan pada bencana alam kali ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gempa Cilacap 7,1 SR anda bisa mengupdate beritanya di media online karena disini saya masih belum memiliki data yang akurat tentang Gempa yang berpotensi Tsunami tersebut. Saya hanya memberikan sedikit informasi dan semoga saja anda mengetahui tentang Gempa Cilacap yang berkekuatan 7,1 SR ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media