12 Macam Fobia Seks

fobia

12 macam fobia seks banyak sekali kalangan masyarakat indonesia yang mengalami fobia seks yang selama ini mereka rasakan saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya, ini sangat mempengaruhi hubungan antar suami istri. Fobia seks ini banyak sekali faktor yang mempengaruhinya hingga mereka ini mempuyai fobia seks, seperti wanita yang pernah di perkosah terus laki-laki yang ereksinya terlalu cepat atau tidak bisa ereksi. Kalau sudah seperti itu anda cepat-cepat berkosultasi kepada dokter sepesialis seks dengan itu problem anda bisa di atasi secara maksilam.

Fobia seks juga bisa di atasi dengan melihat video kamasutra yang mampu membangkitkan gairah seks suami istri yang mempuyai problem tentang seks, memang di video kamasutra memberikan ilustraasi tentang gaya bercinta yang bisa membuat pasangan anda lebih klimas di bandingkan biasanya.

Tetapi utuk macam-macam fobia seks anda bisa melihat di bawah ini :

Ithyphallophobia

Ketakutan melihat, memiliki, atau berpikir tentang ereksi. Fobia yang memengaruhi pria maupun wanita ini juga disebut medorthophobia dan phallophobia.

Medomalacuphobia

Di sisi lain, medomalacuphobia adalah rasa takut kehilangan ereksi. Memang, banyak pria merasa gugup jika lemas di tengah pertempuran dengan pasangan. Tetapi, kenyataan membuktikan bahwa hanya mereka yang hidupnya “lumpuh” oleh fobia tersebutlah yang didiagnosis memiliki gangguan kecemasan sebenarnya.

Gymnophobia

Orang yang gymnophobia takut irasional terhadap bugil, baik melihat orang lain telanjang, ataupun dirinya sendiri yang telanjang.

Menophobia

Ini adalah ketakutan terhadap darah menstruasi. Ya, nyatanya memang ada wanita yang takut melihat darah haidnya sendiri. Padahal, cobaan—apapun bentuknya—akan terasa sedikit menakutkan ketika Anda benar-benar memikirkannya.

Anuptaphobia adalah ketakutan diri terus berstatus single.

Heterophobia

Ketakutan ini disebut juga sexophobia, yaitu rasa takut terhadap lawan jenis. Rasanya, akan lebih sulit mengatasi fobia ini daripada masalah ereksi.

Erotophobia

Ketakutan ini dianggap bentuk paling umum dari fobia seksual. Erotophobia adalah ketakutan dari semua hal berbau seks, baik itu cinta seksual, pertanyaan seksual, atau pengetahuan seksual.

Kolopophobia

Kolopophobia adalah ketakutan terhadap alat kelamin wanita. Manifestasi eurotophobia dari satu orang dengan orang lainnya berbeda. Sebagian penderitanya merasa jijik jika membayangkan organ seks wanita, sementara sebagian lainnya bereaksi hanya jika dirangsang.

Parthenophobia adalah ketakutan irasional terhadap perawan dan wanita muda.

Tocophobia adalah ketakutan akan kehamilan dan persalinan.

Oneirogmophobia adalah ketakutan mimpi basah.

Coitophobia adalah ketakutan akan hubungan seksual atau intercourse.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media