Kiat Pertahankan Hubungan Saat Diterpa Cobaan

hubungan

Kiat Pertahankan Hubungan Saat Diterpa Cobaan - Menjalin suatu hubungan memang membutuhkan pengorbanan dan saling pengertian. Namun banyaknya terpaan masalah dan cobaan seringkali membuat banyak pasangan menyerah dan memutuskan untuk berpisah.

Bagaimana mempertahankan hubungan ketika sedang didera masalah? Berikut ini tips dari Sheknows, untuk membantu Anda menjaga hubungan agar sanggup bertahan walaupun harus menghadapi beragam cobaan.

1. Bersikap Jujur
Kejujuran sangat penting dalam suatu hubungan. Saat ada masalah, belajarlah untuk jujur satu sama lain. Sebaiknya jangan mencoba menutupi hal sekecil apa pun. Anda juga perlu menceritakan dan memberitahukan apa saja hal yang penting kepada pasangan, entah itu kabar yang baik atau buruk. Dengan begitu, perubahan yang baik akan terjadi dalam hubungan Anda.

2. Menunjukkan Kasih Sayang
Saat didera masalah, jangan lupa untuk selalu memberikannya perhatian dan kasih sayang. Sebuah pelukan dan kecupan merupakan cara yang tepat untuk menunjukkan bahwa cinta Anda tak akan surut walau diterpa masalah.

3. Bersedia untuk Kompromi
Anda tidak bisa selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Karena itu, pertengkaran kerap terjadi. Untuk menghindarinya, Anda harus  berkompromi dengan pasangan. Sikapi secara dewasa dalam menghadapi setiap masalah dengan memberikan waktu Anda dan pasangan untuk tenang dalam beberapa waktu. Kemudian, saat sudah tenang, bicarakan secara baik-baik dan cari solusi bersama.wolipop

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media