Tips Memilih Parfum Saat Cuaca Panas dan Dingin

ParfumTips Memilih Parfum Saat Cuaca Panas dan Dingin - Memilih jenis wewangian berdasarkan musim dan cuaca di tempat kita berada, bisa jadi cara jitu memilih parfum yang tepat. Di Indonesia sendiri yang beriklim tropis, hanya ada dua musim, yaitu panas dan penghujan.

Wewangian saat musim panas dan hujan sebaiknya memiliki keharuman berbeda. Karena suhu dan cuaca berpengaruh pada intensitas keharuman dari parfum yang Anda kenakan.

Dikutip dari Total Beauty, saat musim panas, suhu pun tinggi. Karena suhu panas cenderung meningkatkan intensitas keharuman, dengan kata lain membuat wangi parfum lebih kuat, sebaiknya tidak memakai parfum terlalu banyak dan pilih yang keharumannya ringan.

Pilih keharuman bunga-bungaan atau buah, seperti lily, rose, aprikot atau citrus. Semprotkan atau oleskan sedikit saja pada belakang telinga dan titik nadi di pergelangan tangan. Wewangian ini juga cocok untuk dipakai di siang hari.
Sementara ketika musim hujan datang, di mana temperatur menjadi dingin dan rendah, pilih keharuman yang berbasis kayu-kayuan. Wangi sandalwood, amber, ylang ylang, kayu manis atau vanilla yang rich, spicy dan eksotis memberi perasaan hangat.

Cuaca dingin bisa mengurangi intensitas keharuman, ada baiknya jika Anda menggunakan sabun, lotion dan parfum dengan keharuman yang sama agar wanginya lebih tahan lama.wolipop

1 komentar:

Gema Parfum mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Tips Memilih parfum yang tepat.


--------------

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media