Tips Membangkitan Hasrat Bercinta Pasangan

Hasrat Bercinta Pasangan

Tips Membangkitan Hasrat Bercinta Pasangan - Anda merasa pasangan mulai tidak betah berduaan di kamar? Jangan buru-buru menuduhnya selingkuh, mungkin saja ia sedang bosan. Ada beberapa tips yang bisa membuat si dia betah di ranjang. Ini dia!

Tunjukkan perasaan Anda
Sebagai makhluk yang memiliki ego besar, pria senang mengetahui bahwa fantasi liar Anda hanya melibatkan dirinya. Saat bercinta, sesekali menjeritlah dengan meneriakkan namanya. Ia pasti akan semakin bersemangat.

Katakan apa yang Anda rasakan
Jika Anda tipe yang pasif dan tidak bersuara, biasanya pria akan mengambil inisiatif untuk bertanya apa yang Anda rasakan. Jelaskan betapa Anda menyukai sentuhannya dan hal-hal kecil yang dia lakukan. Pasangan Anda akan semakin senang.

Ceritakan fantasi Anda
Para pria akan dengan senang hati mewujudkan fantasi ranjang Anda. Saat bercinta, bisikkan padanya kemauan Anda. Hal itu akan membuat hasrat bercinta pasangan Anda bertambah 'liar'.

Bisikan kata-kata 'nakal'
'Dirty phrases' atau kata-kata nakal juga bisa membuat seorang pria betah di ranjang. Hal itu membuatnya berpikir kalau Anda benar-benar mendambakan sentuhannya. Bisikkan kata-kata itu ketika bercinta, dan biarkan dia memuaskan hasrat Anda.

Kreatif
Kreativitas di tempat tidur sangat diperlukan. Buat si dia betah dengan gaya bercinta Anda yang baru. Buat pasangan Anda penasaran dengan servis pribadi Anda. Si dia pasti betah di atas ranjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media