Zodiak Aries

Zodiak Aries

Zodiak Aries (Domaba Jantan) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries.

Aries Bersimbol Domba Jantan Bertanduk. Simbol tersebut mengandung arti kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada dikepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka kadang keras dan tak suka dibantah.

Asal Usul

Saat Raja Athamas ingin mengorbankan anaknya yang bernama Phrixius kepada dewa Zeus, Heracles mengirimkan seekor domba berbulu emas untuk menyelamatkan anak malang tersebut. Domba tersebut kemudian berhasil melarikan Phrixius ke tempat yang aman dan selamat dari kematian. Namun pada akhirnya domba itu sendirilah yang dikorbankan kepada Zeus sebagai penggantinya.

Zeus yang terkesan dengan kepahlawanan domba berbulu emas itu kemudian meletakkan sang domba pemberani tersebut di angkasa dan menjadi konstelasi bintang Aries.

Karakter

Simbol pembawa air adalah sosok yang sangat alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang cinta damai. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar belajar dan sangat cerdas.

Bintang Aquarius dikuasai atau dipengaruhi oleh planet Uranus dan orang yang tergolong dalam bintang ini pada umumnya banyak akal, orang yang mau berkembang atau maju, dan tidak konvensional. Orang Aquarius cenderung susah untuk dimengerti sifat sifatnya yang terkadang aneh. Suasana hati atau moodnya orang Aquarius sering berubah dan tidak tetap. Dalam seketika dia bisa kelihatan ekspresif, banyak semangat dan cerewet dan dalam sekejap mereka bisa berubah menjadi pendiam, murung dan tidak ada semangat.

Mereka eksentrik, jangan berharap bahwa orang Aquarius akan mengikuti orang banyak, mereka lebih suka menjadi beda dan ingin menjadi lain dari pada yang lain. Orang Aquarius juga merupakan orang yang paling ramah yang suka bergaul dan bersahabat, mereka sangat menonjol dalam lingkungan sosialnya dan gemar berkumpul atau datang ke berbagai acara perkumpulan.

Orang Aquarius akan berontak dan melawan berbagai tindakan yang menentang kemanusiaan, mereka baik hati bahkan orang Aquarius bersama Libra berdua adalah bintang zodiak perbintangan barat yang paling berperikemanusiaan. Mereka mencintai persahabatan dan melakukan semaksimal mungkin untuk menentang ketidakadilan. Mereka juga tergolong orang yang cerdas dan berpendidikan, para astrologer menganggap Aquarius sebagai lambang kecerdasan atau jenius.

Banyak para ilmuwan, penyelidik, profesor dan ahli astronomi yang lahir pada bintang yang satu ini. Sisi negatifnya para Aquarius adalah sifat ketidak sabaran, keras kepala, dan tidak mau mendengarkan nasehat dari orang lain. Mereka sangat mandiri dan kelihatan dingin kadang. Dikombinasikan kecerdasan dengan rasa simpatik yang mendalam terhadap sesama manusia membuat orang Aquarius menjadi salah satu pahlawan terbaik.

Asmara

Dibalik sikapnya yang cenderung mementingkan keinginannya sendiri, Aries sebetulnya adalah pribadi yang sangat menyayangi pasangannya dan ia bisa menjadi kekasih yang hangat dan murah hati. Cinta pada pandangan pertama adalah hal yang banyak terjadi padanya.

Saat berhubungan dengan seorang Aries adalah penting untuk bisa berkomunikasi dan saling sharing mengenai perbedaan-perbedaan diantara pasangan. Karena ia mudah kecewa saat mengetahui pasangannya mempunyai ketidakcocokan dengan dirinya. Saat keadaan menjadi lebih buruk. ia bisa saja mencari cinta dan kesenangan yang baru.

Pernak Pernik

Elemen Aries : Api
Planet Aries : Mars
Batu Aries : Amethyst, berlian
Mineral Aries : Metal
Warna Aries : Merah
Nomor Keberuntungan : 2,5,11,34,47
Aroma Keberuntungan : Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan.
Hari Keberuntungan : Selasa
Pasangan Cocok Bagi Aries : Leo, Sagitarius, Gemini, Aquarius

2 komentar:

shera mengatakan...

i like it^^

Anonim mengatakan...

apa lho

Poskan Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media