Tips Cantik dari Super Model Papan Atas

Super Model Papan Atas

Tips Cantik dari Super Model Papan Atas - Kecantikan model sering menjadi acuan dalam setiap penampilan. Kagum dengan kecantikan khas supermodel seperti Kate Moss, Karolina Kurkova atau Miranda Kerr? Anda dapat mencuri cara berbusana mereka.

1. Kekuatan sepatu hak tinggi
Tidak diragukan lagi sepatu hak tinggi adalah rahasia umum. Sepatu hak tinggi akan secara instan membuat penampilan memukau. Jangan takut jatuh, karena betis yang menegang justru akan menyeimbangkan kaki Anda, walaupun sepatu sangat tinggi. Jika ingin usaha lebih, lakukan pilates. Latihan ini baik untuk membentuk kaki tanpa membesarkan otot.

2. Jagalah keindahan rambut
Rambut adalah simbol diri Anda. Biasanya Anda akan diingat karena rambut Anda panjang atau pendek, lurus atau keriting, jadi jangan pernah mengubahnya. Jika bosan lakukan perubahan kecil saja, seperti layaknya model, mereka hanya menggunting poni atau mewarnai dengan warna yang tidak drastis.

3. Kulit bersinar dengan perawatan
Dengan krim atau serum, Anda dapat membuat kulit bersinar. Tapi apakah Anda tahu khasiat dari minum air putih minimal 1 liter dan beberapa cangkir teh hijau atau peppermint setiap hari? Hal tersebut akan membuat kulit lebih memukau. Coba dan buktikan sendiri!

4. Jaga kelembaban rambut
Untuk meningkatkan tekstur alami rambut, jangan mengeringkannya 100 persen menggunakan blow dry. Saat rambut dalam kondisi setengah kering gunakan krim anti-frizz agar rambut mudah diatur. Langkah ini juga menjaga rambut dari kekeringan.

5. Ganti Foundation dengan concealer
Foundation biasanya bersifat lebih berat bahkan wajah Anda akan terlihat seperti topeng. Gantilah dengan concealer dengan memakai tiga gradasi warna. Tone paling tua untuk shading di pipi dan kening, tone paling muda untuk lingkaran bawah mata. Gunakan pada bagian yang perlu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media