Tips Menggunakan Lipstik Warna Terang

Lipstik Warna Terang

Tips Memakai Lipstik Warna Terang - Lipstik warna terang kembali menjadi tren untuk tahun ini. Namun untuk sebagian wanita, bergaya dengan lipstik terang agak berlebihan.

Lipstik warna merah, orange dan fuschia semakin digemari para selebriti dunia dan sering terlihat digunakan para model di panggung runway. Ingin mengadaptasi lipstik terang tersebut untuk penampilan Anda? Ikuti tips berikut:

Menghaluskan bibir
Agar bibir terhindar dari pecah-pecah, gosoklah bibir dengan sikat berbulu lembut. Setelah itu gosoklah bibir dengan potongan lemon. Perawatan ini akan melancarkan peradaran darah dan membuat bibir Anda berseri.

Melembabkan bibir
Oleskan lip balm untuk menutrisi kulit agar terhindar dari kekeringan. Bibir kering menyebabkan pecah-pecah.

Pilih lipstik
Untuk Anda yang kurang berani memakai lipstik warna merah cabe, berahlih ke warna merah tomat. Sedangkan untuk warna ungu fuschia pilihlah warna yang lebih mengarah ke merah gelap. Perhatikan dalam penggunaan lip gloss. Lip gloss akan menciptakan penampilan yang glamor. Jika ingin memakai lip gloss pakailah hanya di tengah bibir.

Untuk membuat lipstik lebih rapih, gunakan bantuan kuas bibir dalam menggunakan lipstik. Kemudian agar warna tidak terlalu mencolok, seka bibir dengan jari tangan, tindakan ini juga berfungsi untuk menyatukan warna lipstik. Setelah itu, rapihkan dengan menepuk-nepuk spons yang telah dibubuhi bedak transparan di sekitar tepi bibir.

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

salam kenal gan kalau untuk memuat lipstik menjadi tahan lama dan merona gmn ya...
dan kalau untuk membuat kaos kaki muslimah tahan lama saya sudah tau

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media