Warna Jeans Sesuai Untuk 'Ngantor'

Jeans untuk Ngantor

Warna Jeans Sesuai Untuk 'Ngantor' - Bila dahulu memakai jeans ke kantor dianggap kurang pantas, sekarang yang terjadi sebaliknya. Meskipun bahan jeans telah dianggap pantas untuk masuk kantor, tetapi Anda harus memperhatikan etikanya, terlebih jika kantor Anda adalah sebuah kantor formal yang banyak berhubungan dengan banyak klien. Ikuti beberapa tips berikut ini.

Jeans dengan warna lebih gelap lebih baik
Jeans berwarna gelap lebih terlihat professional dan sangat sesuai jika dikenakan dengan blazer dan sepatu kerja. Dominasi warna hitam kebiruan tanpa terlalu banyak efek 'wash' adalah pilihan tepat.

Pilih jeans model lurus
Pilihan paling aman adalah jeans yang berpotongan pipa atau lurus. Potongan seperti ini akan memudahkan Anda untuk memadukan dengan sepatu model apapun. Lagipula, sekarang ini celana jeans berpotongan lurus kembali 'in'.

Pilih jeans yang nyaman dikenakan
Bila Anda hendak memakai jeans ke kantor sebaiknya pilihlah jeans yang tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Agar lebih mudah, ambil celana bahan yang biasa Anda kenakan saat kerja, lalu jadikan model dan ukuran celana sebagai acuan mencari jeans yang sesuai untuk dipakai ke kantor.

Tambahkan blazer dan ikat pinggang
Pertimbangkan warna blazer yang akan padukan dengan jeans. Pilihlah blazer warna gelap yang bisa dikenakan dengan celana jeans untuk bekerja. Memakai celana jeans tidak lengkap bila tanpa aksesori ikat pinggang. Sesuaikan warna ikat pinggang dengan sepatu Anda, jangan lupa pilihlah ikat pinggang yang menarik.

Tidak mengenakan jeans bermotif
Jangan pernah mengenakan celana jeans dengan motif bordiran, aksen - aksen logam atau robek-robek di lutut. Celana model seperti itu cocok untuk dikenakan saat diluar kantor tapi tidak pantas untuk di kantor.

Jeggings? Big No-No! Anda harus tetap terlihat profesional, dan jegging hanya akan membuat Anda terlihat cari perhatian dan tidak serius dalam bekerja.

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media