Tips Seputar Serum Wajah

Serum Wajah

Tips Seputar Serum Wajah - Untuk menjaga kulit tetap awet muda dan terhindar dari kekeringan, saat ini banyak ditawarkan produk serum di pasaran. Lalu apa perbedaan antara serum wajah dengan moisturizer?

Moisturizer hanya dapat menembus lapisan kulit pertama. Sedangkan serum wajah mampu menembus ke dalam ketiga lapisan kulit, karena terbuat dari molekul yang lebih kecil. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemakaian serum:

1. Serum wajah akan bekerja secara sempurna bila wajah agak basah. Jadi, sebaiknya bersihkan wajah menggunakan toner terlebih dahulu, lalu baru aplikasikan serum.

2. Para dermatologi menganjurkan untuk menerapkan serum wajah sebelum tidur. Hal ini membuat serum menyerap lebih baik saat kulit tidak terkontaminasi oleh efek luar rungan.

3. Dr. Nadine Pernodet, Executive Director dari Global Research & Development-Biology Estee Lauder menyarankan untuk tetap mengombinasikan

pemakaian serum wajah dan pelembab. Dua produk yang diterapkan akan bekerja secara baik untuk menutrisi kulit. Cara penggunaannya, gunakan serum terlebih dahulu, tunggu beberapa saat lalu aplikasikan pelembab.

4. Serum mata adalah serum yang diciptakan untuk menjaga elastisitas kulit tipis di sekitar area mata. Kulit sekitar mata rentan akan keriput dan garis-garis halus. Serum mata juga membantu untuk mengurangi lingkar hitam yang sering muncul di area mata.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media