Tips Padu Padan Sepatu Berdasarkan Busana

Sepatu Berdasarkan Busana

Tips Padu Padan Sepatu Berdasarkan Busana - Memadankan berbagai model busana dengan koleksi sepatu agar penampilan lebih gaya dan profesional memang tidak mudah. Bagi setiap wanita, koordinasi adalah segalanya.

1. Flat Shoes
Celana model skinny paling cocok dipadukan dengan sepatu hak datar/flat shoes, namun tidak ada salahnya memadukan dengan celana pantalon atau shorts. Yang pasti, hindari pemakaian sepatu datar dengan rok pensil selutut, outfit anda terlihat aneh di bagian bawah dan sangat kuno. Lain halnya dengan rok panjang atau pendek yang membuat tampilan makin elegan.

2. Kitten Heels
Model sepatu kitten heels memang terkesan sederhana, jenis sepatu ini sangat serasi dipadankan dengan gaun semi formal dan stelan kantor (Blazer casual, rok lurus, atau rok model A-Line). Cocok juga bila anda memakainya saat anda mengenakan celana 7/8.

3. Stacked Heels (Hak Persegi)
Walaupun tergolong tinggi, hak jenis ini nyaman dipakai. Sepatu dengan hak datar segi empat ini menampilkan kesan yang resmi dan casual. Cocok dikenakan dengan setelan jas dan celana.

4. Stiletto
Jika anda ingin terlihat lebih feminim sekaligus seksi, pilihan sepatu Stiletto baik untuk anda. Model ini lebih pas bila digunakan ke pesta dengan memadukan dengan gaun malam. Stiletto juga dapat dipadukan dengan celana panjang agar kaki anda terlihat jenjang atau rok lulus pas padan (pencil skirt).

5. Loafer
Sepatu loafer hak datar ataupun berbentuk selop, paling pas dipadankan dengan celana. Sepatu model ini hanya cocok digunakan untuk liburan atau acara kasual. Jika ingin mengenakannya pada acara formal, pastikan Anda memilih yang bahnnya mengilap.

6. Pantofel Pria
Bila Anda dituntut untuk selalu berpenampilan formal, pilihan yang baik jatuh pada sepatu pantofel. Model sepatu ini cocok digunakan dengan celana panjang. Pilihlah yang bergaya oxford untuk terlihat lebih edgy.

7. Peep-toe
Jenis sepatu ini memungkinkan kaki anda untuk bernapas dan menjaga sirkulasi darah tetap lancar. Peep-Toe tidak cocok untuk iklim yang dingin, lebih baik anda memilih sepatu yang lebih hangat seperti pumps, mary jane atau rounded shoes.

8. Wedges
Ia mempunyai hak tinggi dan sol yang lebar, cocok digunakan dengan rok agar terkesan vintage namun sophisticated. Sepatu model ini cocok dikenakan bagi yang mempunyai betis besar agar kaki terlihat lebih jenjang.

1 komentar:

Dompet Pria Murah mengatakan...

mantap .... tips yg sangat membantu kawan .... trima kasih banyak nih kawan buat tips"y ...
salam hangat kawan ...

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media