Tips Gaya Berpakaian Wanita Latin

Gaya Berpakaian Wanita Latin

Tips Gaya Berpakaian Wanita Latin - Mulai dari kecantikan wajah, tubuh yang kencang, siluet yang indah bahkan gaya pakaian mereka dapat menghipnotis kaum wanita lainnya. Beberapa tips gaya berpakaian wanita latin yang dapat memberikan inspirasi :

1. Padukan warna dasar hitam dan warna pastel
Perhatikan wanita latin, mereka sangat gemar memadukan warna hitam yang akan memberikan kesan langsing dengan warna pastel seperti putih dan warna gading yang menjadikan warna kulit semakin bersinar.

2. Aksesori yang serasi
Aksesori akan memberikan perubahan pada penampilan, khususnya saat menggunakan pakaian sehari-hari seperti jeans dan kaos. Inilah yang dilakukan wanita latin, gaya pakaian yang sederhana namun dipadukan dengan aksesori, akan menambah nilai seksi pada sebuah penampilan.

3. Kenakan kerah V
Pilihlah kerah berbentuk V yang akan memamerkan lekukan indah dada Anda. Dijamin semua mata memandang kemanapun Anda melangkah.

4. Busana berkerut
Busana akan membuat wanita terlihat lebih feminin hanya dengan menambah kerutan pada pakaian. Gaya Anda akan terlihat lebih seksi tanpa memperlihatkan bagian tubuh Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media