Tips Mengembalikan Produktivitas Kerja Yang Menurun

Produktivitas Kerja Menurun

Tips Mengembalikan Produktivitas Kerja Yang Menurun - Jika penurunan produktifitas kerja hanya terjadi sementara, mungkin tidak berdampak begitu besar pada Anda. Namun ketika hal ini sudah berlarut-larut, maka karir Anda bisa terancam.

Bila Anda mengalami penurunan produktifitas kerja, Berikut beberapa tips yang bisa Anda mengembalikan produktivitas Anda di kantor.

Menggunakan Planner
Mengkoordinasi pekerjaan dengan baik dapat meningkatkan produktivitas kerja Anda. Hal ini sebenarnya sangat mudah yakni dengan merencanakan dan menulis semua yang Anda perlukan.

Caranya dengan mengatur jadwal untuk tiap tugas yang harus dikerjakan. Tulis semua tugas, janji, rapat atau konferensi sehingga Anda tidak melupakan hal penting yang harus diselesaikan.

Dengan mengatur segala hal dengan baik, maka Anda bisa melihat peningkatan produktifitas yang signifikan. Pekerjaan pun berjalan dengan sistematis dan teratur.

Managemen Waktu
Hal ini sangat penting bagi Anda untuk meningkatkan produktifitas. Dengan manajemen waktu yang baik, maka Anda telah meminimalisir waktu yang disia-siakan sehingga pekerjaan selesai lebih cepat.

Istirahat
Pada pekan-pekan yang melelahkan, sering kali seseorang melupakan istirahat. Padahal istirahat adalah komponen yang sangat penting dalam menentukan produktivitas seseorang.

Jika tubuh dan pikiran Anda lelah, maka pekerjaan yang Anda kerjakan akan terasa semakin berat. Oleh karena itu pastikan Anda mendapatkan istirahat yang cukup dalam sehari.

Tinggalkan sejenak ajakan teman untuk menunggu kemacetan selesai yang terkadang membuat Anda kebablasan dan akhirnya pulang larut. Lebih baik menghadapi macet dan sesampainya di rumah langsung beristirahat.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Copyright © 2011 Portal Berita Terbaru designed by Cara & Cepplux. Qecak Media